Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Sabtu, Juni 06, 2009

Prabowo: Soal Kedaulatan, Kita Harus Bersatu

By Republika Newsroom
Jumat, 05 Juni 2009 pukul 20:49:00

JAKARTA -- Mantan Danjen Kopassus yang maju sebagai cawapres mendampingi Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, menyatakan persoalan seperti kasus Ambalat membutuhkan persatuan seluruh komponen bangsa. Dalam hal semacam ini, kata dia, seluruh rakyat Indonesia harus mendukung langkah tegas yang diambil Presiden Indonesia, siapapun itu yang sedang menjabat.

''Dalam hal yang menyangkut kedaulatan negara, kita harus bersatu. Semua unsur harus mendukung Presiden Indonesia yang sedang menjabat,'' kata Prabowo seusai mengikuti rapat strategis di kediaman Megawati, Jumat (5/6) malam. Dia menyerukan seluruh komponen bangsa untuk bersatu ketika negara menghadapi persoalan ancaman kedaulatan seperti kasus Ambalat ini.

Meski tak pernah menginginkan rusaknya hubungan persahabatan dengan Malaysia, kata Prabowo, ada hal-hal yang tak bisa ditawar. ''Soal kedaulatan negara bukan hal yang bisa ditawar-tawar,'' tegas dia. Karenanya, kata dia, meski sekarang dia sedang berkompetisi dengan incumbent, persoalan ancaman kedaulatan tetap harus dihadapi bersama dan tidak untuk saling serang demi kepentingan kampanye saja. ann/pur





Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP