Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Kamis, Juli 02, 2009

Zaskia Mecca Cari Jodoh di Facebook

Selasa, 26 Mei 2009 - 16:05 wib
Tomi Tresnady - Okezone

JAKARTA - Situs jejaring sosial Facebook masih dalam pro dan kontra apakah akan diharamkan MUI atau tidak. Zaskia Adya Mecca berharap Facebook tidak diharamkan karena dia bisa cari jodoh di situ.

"Aku benar-benar enggak mengerti kenapa diharamkan. Dari sisi positifnya bisa jadi sumber informasi dan menjalin silaturahmi. Lebih baik cari jodoh di Facebook daripada di klub," kata Zaskia di FX, Sudirman, Jakarta, Selasa (26/5/2009).

Lebih lanjut, artis berjilbab ini meminta pihak-pihak yang hendak mengharamkan Facebook memikirkan ulang rencana tersebut.

"Jangan bikin Islam enggak mau menerima teknologi. Jangan sampai ada fatwa haram ini malah membuat perpecahan anak muda dengan yang membuat fatwa," beber pemeran Noura di film Ayat-Ayat Cinta ini.

Wanita yang pernah digosipkan pacaran dengan sutradara Hanung Bramantyo ini memiliki pengalaman menarik selama berselancar di Facebook.

"Aku suka add orang. Enggak tahunya suka ada yang kasih komentar kata-kata kasar. Ada juga orang pakai akun dan foto aku, padahal itu bukan aku," tuturnya. (ang)


Sumber: OkeZone



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP