Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Kamis, Juli 02, 2009

Krisna Mukti Dijejali 24 Pertanyaan

Kasus Penggelapan Uang



Kamis, 30 Oktober 2008 - 13:23 wib

JAKARTA - Kasus Krisna Mukti dengan Yoyon masih berlanjut. Bintang sinetron dan presenter itu kembali diperiksa polisi selama hampir tiga jam dengan 24 pertanyaan.

Krisna diperiksa di Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya, Adnan Assegaf. Meski menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, yang melakukan pemeriksaan terhadap model iklan sabun pencuci piring ini adalah kepolisian dari Polda Sulawesi Tenggara.

"Saya diperiksa cukup lama dan diberi pertanyaan sebanyak 24. Pertanyaan itu masih seputar Yoyon," ungkap Krisna yang ditemui di Polda Metro Jaya, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (30/10/2008).

Pemeriksaan tersebut dilakukan terhadap Krisna atas kasus penadahan dan penggelapan. Krisna sendiri membantah telah melakukan kejahatan.

"Saya tidak tahu karena saya merasa uang yang diberikan Yoyon kepada saya itu sebagai hadiah. Mungkin saja Yoyon menipu bosnya, terus memberikannya kepada saya. Kalau seperti itu kan saya tidak tahu," kelitnya.

Seperti pernah diberitakan, Krisna diberi uang oleh Yoyon yang disebut-sebut sebagai pacar Krisna, sebanyak Rp100 juta. Setelah diusut ternyata Yoyon melakukan penggelapan pada perusahaan. Disinyalir uang itu mengalir ke rekening Krisna. (fin)

Sumber: OkeZone



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP