Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Kamis, Juli 02, 2009

Krisna Mukti Jadi Tersangka Kasus Korupsi




Rabu 01 Juli 2009
Kendari – Di duga ikut menikmati hasil uang korupsi senilai 300 juta dari Yoyon Krisna Mukti masuk bui. Padahal, sebelumnya Yoyon telah menulis pernyataan bahwa Krisna tak terlibat.

Kasus penipuan ini sebenarnya sudah lama muncul, namun entah mengapa sekarang malah terkuak kembali. Sialnya, Krisna Mukti malah jadi tumbal, kini ia resmi menjadi tersangka dan mendekam di Penjara. "Krisna sudah ditahan di Kendari. Kita akan mengajukan penangguhan penahanan," papar Adnan, kuasa hukum Krisna melalui telepon selularnya.

Kasus ini berawal dari penahanan Yoyon yang di duga menikmati uang hasil korupsi. Pada saat yang bersamaan, Yoyon mentransfer uangnya ke rekening Krisna kurang lebih senilai 300 juta. Diduga krisna adalah orang yang menampung uang hasil korupsi Yoyon. Krisna menyangkal, uang yang ia terima tersebut adalah uang honor kerjanya.

"Soal transfer uang Yoyon, awalnya tuh sekitar Rp 200 juta. Karena itu kan bertahap pengirimannya. Tapi ternyata itu menggelembung hingga Rp 300 jutaan," lanjut Adnan. Yuli/ krosceknews.com


Sumber: KroscekNews



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP