Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Kamis, Juli 02, 2009

Puitis, Surat Yoyon untuk Krisna Mukti


Rabu, 18 Juni 2008 - 14:48 wib
Ahmad Nizar - Global

KENDARI - Yoyon Prasmono, kawan dekat artis Krisna Mukti, kecewa terhadap sikap artis itu. Yonon pun menuliskan pesan untuk Krisna di atas secarik kertas.

Surat itu lalu dibacakan Yoyon di hadapan wartawan yang hadir di Pengadilan Negeri Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (18/6/2008). Dari isinya, meski menunjukkan kekecewaan, namun surat itu ditulis dengan bahasa yang cukup puitis.

"Dalam mencapai tujuan hidup atau goal in the live terkadang harus mengorbankan idealisme yang kita miliki. Idealisme yang bertentangan dengan pendapat yang berlaku secara umum bukanlah idealisme, tetapi egoisme," ucap Yoyon.

"Masalah bukan untuk dihindari, tetapi masalah harus dicarikan seribu solusi. Janganlah memandang bunga mawar hanya pada durinya, tapi pandanglah pada kembangnya. Pikirkanlah orang lain, maka Tuhan akan memikirkan kita. Tapi kalau memikirkan diri sendiri, maka Tuhan akan memikirkan orang lain," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Yoyon kecewa terhadap bintang iklan sebuah produk pencuci piring itu. Krisna dinilai tidak menunjukkan rasa simpatinya terhadap Yoyon. Yoyon juga merasa Krisna Mukti telah membohonginya. (fin)

(nsa)


Sumber: OkeZone


Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP