Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Sabtu, Juli 04, 2009

Jusuf Kalla Tak Tersinggung Pernyataan Andi Mallarangeng

Jumat, 3 Juli 2009 | 17:59 WIB |
Posts by: Sugeng Wibowo |
Kategori: Berita Terkini, Politik |

JAKARTA | SURYA Online - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jusuf Kalla (JK)-Wiranto, Indra Jaya Piliang, mengatakan, jagoannya, Jusuf Kalla, tidak terganggu atau tersinggung dengan pernyataan anggota Tim Kampanye SBY-Boediono, Andi Mallarangeng.

Andi menyatakan, Pemilu 2009 belum saatnya bagi orang Bugis menjadi pemimpin. Menurut Indra, pernyataan Andi yang menyebut nama etnis dan bukan nama JK justru membuat tersinggung masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Pernyataan Andi tidak ada urusan dengan kami. Dia (Andi) menyebut nama JK, kami tidak kebakaran jenggot. Masalahnya, gugatan datang dari masyarakat Sulsel. JK tidak tersinggung, hanya menyayangkan ada yang menodai kebhinneka-tunggal-ikaan,” kata Indra, Jumat (3/7) di Gedung DPR, Jakarta.

Dari sisi kampanye, Indra memandang tak ada masalah dengan pernyataan Andi yang mengajak untuk memilih pasangan SBY-Boediono.

“Sebenarnya, kalau Andi mengatakan belum saatnya JK memimpin, tidak akan masalah. Tidak menyinggung apa-apa. Tapi saat dia katakan orang Sulsel, jadi masalah. Saya kira, ini permainan dari dia. Kita enggak ada urusan. Dia yang berurusan dengan masyarakat Sulsel. Ini akan menjadi snow ball ke daerah lain. Bahaya kalau kata wilayah ini dia kenakan,” kata Indra.

Sementara itu, anggota Tim Sukses SBY-Boediono, Ramadhan Pohan, bertahan bahwa pernyataan Andi tak seburuk yang disangkakan dan diresap masyarakat. ing/kcm

Sumber: SURYA Online



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP