Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, April 21, 2009

Diwarnai Kekurangan Soal Ujian

FOKUS
Ujian Nasional SMA

indosiar.com, Purwakarta - Pelaksanaan ujian nasional SMA dan Sederajat yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia Senin (29/04/09) umumnya berlangsung lancar, namun pelaksanaan ujian di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat diwarnai kekurangan soal ujian disebuah sekolah, kendati tak sampai menganggu jalannya ujian nasional.

Ujian nasional tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat diikuti 7067 siswa yang terdiri dari SMA, SMK dan Madrasah Aliyah. Selain distribusi soal ujian dijaga ketat sebelum mengikuti ujian, siswa juga diperiksa pengawas dan tidak diperkenankan membawa telpon genggam.

Sayangnya di hari pertama pelaksanaan ujian diwarnai adanya kekurangan soal ujian di SMA 2 Purwakarta sebanyak 86 lembar. Namun hal itu tidak sampai membuat pelaksanaan ujian tertunda karena lembar soal yang kurang segera ditambah.

Secara umum ujian nasional yang mulai berlangsung sejak pukul 08.00 WIB, berjalan lancar. Ujian nasional untuk SMA akan berlangsung selama 5 hari hingga Jumat, 24 April mendatang, sementara untuk SMK dan Madrasah Aliyah akan berlangsung selama 3 hari. (Zaenal Arifin/Sup)


Sumber: Indosiar

Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP