Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, April 21, 2009

Dijemput Sekolah Subuh Hari

FOKUS
Ujian Akhir Sekolah

indosiar.com, Jakarta - Menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Nasional (UAN) tingkat SMU Senin (20/04/09) hari ini sejumlah SMU yang ditunjuk sebagai sekretariat rayon penyimpanan berkas-berkas soal-soal ujian nasional hingga Minggu malam dijaga ketat oleh petugas keamanan sekolah dan polisi. Pengawalan ketat dilakukan sebagai antisipasi kemungkinan bocornya soal ujian nasional.

Selama 24 jam nonstop petugas keamanan sekolah dan polisi menjaga ketat SMU Negeri 70 Jakarta Selatan. Penjagaan ketat ini khusus dilakukan di ruangan tempat penyimpanan berkas soal-soal ujian nasional, menyusul pelaksanaan ujian nasional tingkat SMU hari Senin ini.

SMU Negeri 70 ditunjuk sebagai sekretariat penyimpanan ujian nasional untuk Rayon 9 yang meliputi 29 SMU di Jakarta Selatan. Berkas soal-soal ujian nasional disimpan di ruang khusus yang terkunci dan disegel, layaknya barang berharga.

Kepala Sekolah SMU Negeri 70, Pono Fadlullah mengatakan, penjagaan ketat ini dilakukan sebagai antisipasi atas kemungkinan bocornya soal ujian nasional.

Berkas soal-soal ujian nasional tersebut baru bisa diambil dan dijemput kepala sekolah dan guru masing-masing sekolah, dua jam sebelum pelaksanaan ujian nasional mulai pukul 08.00 WIB.

Hingga Minggu kemarin, distribusi berkas soal-soal ujian nasional di DKI Jakarta sudah seluruhnya dibagikan. Ujian nasional tingkat SMU akan digelar mulai tanggal 20 hingga 24 April. (Nancy Erene/Surnata/Sup)

Sumber: Indosiar

Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP