Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, April 21, 2009

9 Caleg dan Tim Suksesnya Dirawat di Balai Pengobatan Bungkanel

FOKUS
Gagal Raih Suara

indosiar.com, Purbalingga - Kasus caleg depresi masih terus ditemukan. Di Purbalingga, Jawa Tengah, sedikitnya 9 orang caleg bersama tim suksesnya dilarikan ke Balai Pengobatan Mental Bungkanel Purbalingga, tempat rehabilitasi manusia kanibal Sumanto. Bahkan sejumlah caleg harus dikurung di ruang karantina karena sering marah dan membahayakan orang lain.

Inilah suasana di Balai Pengobatan Mental Bungkanel milik Supono Mustajab pasca pemilu legislatif 9 April silam. Sejumlah caleg bersama tim sukses mereka menyemarakan tempat rehabilitasi mental yang pernah berjasa menyembuhkan Sumanto dari sifat-sifat kanibalisme.

Sedikitnya 9 calon anggota legislatif bersama tim sukses mereka kini menghuni pesantren Bungkanel ini. Dari 9 caleg gagal, 4 diantaranya adalah perempuan. Salah satunya adalah FBR, caleg dari sebuah partai baru.

Bahkan 4 dari 9 caleg gagal ini terpaksa dikurung didalam ruang karantina karena kondisi kejiwaannya cukup parah. Selain sering marah-marah tindakan mereka juga sangat membahayakan orang lain. Selain merawat para caleg yang mengalami depresi, Supono juga disibukkan oleh anggota tim sukses yang juga mengalami depresi.

Bahkan seorang anggota tim sukses tiba di Bungkanel dalam kondisi babak belur setelah dihajar massa karena membawa kabur uang yang dipakai untuk kampanye. Para pasien yang dirawat di pengobatan Mental Bungkanel ini umumnya berasal dari luar Purbalingga seperti daerah Pekalongan, Tegal dan juga Jawa Barat.

Supono memperkirakan jumlah pasien depresi ini akan terus bertambah mengingat, hingga saat ini pesanan kamar masih terus diterimanya. Balai Pengobatan Bungkanel ini saat ini memiliki 24 kamar yang disiapkan untuk menampung para caleg yang gagal. (Nanang Anna Nur/Sup)

Sumber: Indosiar

Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP