Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, September 15, 2009

Pemeriksaan Pimpinan KPK Masih Berlanjut


Selasa, 15 September 2009 | 19:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diperiksa di Mabes Polri, Selasa (15/9) sejak pukul 10.00. Setelah sembilan jam berlalu, Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah belum keluar dari gedung Bareskrim Polri.

"Sampai sekarang pemeriksaan masih berlanjut. Habis ini kan saya masuk. Saya lihat dulu apa sudah selesai atau perlu dilanjutkan. Kan tidak bisa ditentukan sekarang," ujar Kabareskrim Polri Komisaris Jenderal Susno Duadji kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta.

Menurut Susno, jika pemeriksaan belum selesai, maka akan dirundingkan, kapan pemeriksaan lanjutan dilangsungkan. Pemeriksaan pertama masih menyisakan 38-40 pertanyaan untuk keduanya.

"Kalau ternyata belum selesai ya akan dirundingkan lagi kapan dilanjutkan. Masih melanjutkan yang kemarin. Kemarin tersisa 38-40 pertanyaan. Saya masuk dulu. Mudah-mudahan selesai," kata Susno.

Dia mengatakan, saat ini belum ada peningkatan status terhadap kedua pimpinan KPK tersebut. Saat ini, mereka masih berstatus sebagai saksi. Peningkatan status akan terjadi jika mereka terbukti terlibat dalam kasus penyalahgunaan wewenang dan suap, saat pemeriksaan usai.


BOB

Sumber: Kompas



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP