Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, September 13, 2009

Berebut Ketum Golkar

Yuddy: Tommy Nggak Mungkin Menggerogoti Saya




Minggu, 13/09/2009 07:08 WIB
Laurencius Simanjuntak - detikNews

Jakarta - Kandidat Ketua Umum Partai Golkar Yuddy Chrisnandi mengaku tidak khawatir dengan pencalonan Tommy Soeharto yang baru dideklarasikan beberapa hari lalu. Yuddy yakin, munculnya Tommy dalam perebutan kursi ketua umum beringin tidak akan mempengaruhi dukungannya.

"Mas Tommy nggak mungkin menggerogoti saya," kata Yuddy saat berbicang dengan detikcom via telepon, Minggu (13/9/2009).

Menurut Yuddy, pencalonan putra mahkota cendana itu bisa merubah secara drastis konstelasi dukungan yang ada selama ini. Dengan demikian, siapa ketum Golkar yang dihasilkan lewat Musyawarah Nasional (Munas) mendatang semakin tak terduga.

"Bisa membuat situasi terduga karena dinamika meningkat. Hasil Munas makin tidak terduga," ucap anggota Komisi I DPR ini.

Ganggu Ical dan SP

Yuddy yakin, munculnya Tommy dalam perebutan kursi panas Golkar ini hanya akan merepotkan kedua kandidat lainnya, yakni Aburizal Bakrie (Ical) dan Surya Paloh (SP). Dukungan yang ada kepada Ical dan SP selama ini akan 'diganggu' oleh kehadiran Tommy.

"Tapi kalau dukungan saya tidak akan terganggu, karena orang-orang yang berada di saya, orang-orang yang punya idealisme. Ibaratnya captive market, pasar yang sudah tetap," ujar Yuddy pede.

Sedangkan pendukung Ical dan SP, menurut Yuddy, adalah floating consumer. Layaknya consumer, para pendukung kedua pengusaha ini lebih mudah 'digoyang' oleh sesuatu yang menguntungkan dan bersifat pragmatis.

"Kalau yang idealis tidak terganggu dengan munculnya Mas Tommy. Yang idealis lebih simpati anak rakyat dibanding dengan konglomerat," ujar Yuddy, satu-satunya kandidat yang bukan konglomerat. (lrn/lrn)


Sumber: detikNews



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP