Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, September 13, 2009

Berebut Ketum Golkar

Sowan ke Ical, Yuddy Bantah Merapat



Sabtu, 12/09/2009 10:34 WIB
Niken Widya Yunita - detikNews

Jakarta - Kedatangan Yuddy Chrisnandi ke rumah Aburizal Bakrie (Ical) bukan dalam rangka merapat ke pesaingnya dalam bursa ketua umum Partai Golkar. Yuddy mengaku kehadirannya tidak lebih dari silaturahmi.

"Bukan (merapat). Merapat dalam arti silaturahmi iya. Merapat dalam rangka bergabung mendukung Pak Ical belum," ujar Yuddy dalam perbincangannya dengan detikcom, Sabtu (12/9/2009).

Yuddy mengatakan, posisinya dengan Ical sama yakni sebagai calon ketua umum Partai Golkar. Masing-masing calon sedang membangun kekuatan dalam Munas di Pekanbaru awal Oktober mendatang.

Jumat (11/9/2009) malam Ical mengadakan buka bersama dengan pengurus Golkar. Yuddy datang karena dirinya diundang oleh sekretaris Ical. "Jadi datangnya saya tidak lebih silaturahmi junior dengan seniornya. Karena kalau diundang saya selalu datang," tutur anggota Komisi I DPR ini.

Yuddy mengaku, hingga kini dirinya masih berkonsentrasi di bursa ketua umum partai berlambang pohon beringin ini. Namun tidak menutup kemungkinan dia akan beralih mendukung calon lain.

Jika dukungan tidak cukup untuk ke putaran berikutnya, lanjut Yuddy, dirinya terbuka untuk bernegosiasi dengan kandidat lain diantaranya Ical, Surya Paloh dan Tommy Soeharto.

"Sekarang saya belum memutuskan, kan nanti di Munas. Yang pasti semuanya memiliki konsep yang baik membangun Golkar meski caranya berbeda," demikian Yuddy.
(nik/gah)

Sumber: detikNews



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP