Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, September 13, 2009

Kunjungi Pangalengan, Puan Berikan Beras dan Bahan Bangunan


Sabtu, 12/09/2009 14:50 WIB

Andrian Fauzi - detikBandung

Bandung - Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengunjungi korban gempa di Pangalengan, Jumat (11/9/2009). Bersama dengan 20 anggota legislatif hasil pemilu 2009 silam, Puan serahkan 2 ton beras dan bahan bangunan.

Dalam siaran pers yang diterima detikbandung, Sabtu (12/9/2009), Puan mengunjungi 3 lokasi gempa sekaligus. Rangkaian kunjungan dimulai dari wilayah Kampung Sidomukti, Kampung Barusulam dan Kampung Baruibun, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

"Kami datang ke sini bukan semata-mata untuk memberikan bantuan materi. Lebih penting dari itu adalah memberikan semangat dan pengharapan pada masyarakat yang terkena bencana," papar Puan.

Puan menambahkan kunjungannya tersebut merupakan kunjungan kesekian kalinya yang dilakukan oleh kader PDIP. "Segera setelah gempa, tim Baguna langsung turun tangan memberikan bantuan dan pertolongan kepada korban. Kita sampai sekarang masih terus memberikan bantuan serta pelayanan," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 2 ton beras, 10 truk pasir dan bahan bangunan serta uang ratusan juta disumbangkan. Serta 6 unit mobil Baguna lengkap dengan peralatan kesehatan, obat-obatan dan dokter berkeliling memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

(afz/ern)

Sumber: detikBandung



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP