Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, Juni 23, 2009

PKB Jateng Targetkan Perolehan Suara Dua Kali Lipat untuk SBY-Boediono


Senin, 22 Juni 2009 | 20:02 WIB
Laporan wartawan KOMPAS Harry Susilo

SEMARANG, KOMPAS.com — Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Tengah menargetkan perolehan suara dua kali lipat dari pemilu legislatif untuk memenangkan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono sebagai presiden dan wakil presiden. Calon anggota legislatif dari PKB diminta kerja keras untuk mencapai hasil tersebut.

"Pada pemilu legislatif lalu, PKB memperoleh sekitar 1,5 juta suara di Jateng. Untuk itu, dalam pemilu presiden ini, PKB menargetkan dapat menggalang 2,8 juta 3 juta suara untuk memilih SBY-Boediono," ujar Ketua DPW PKB Jateng Abdul Kadir Karding seusai meresmikan posko 58 pemenangan SBY-Boediono di Kota Semarang, Jateng, Senin (22/6).

Karding optimistis perolehan suara tersebut dapat tercapai jika calon anggota legislatif di tingkat kabupaten/kota dapat bekerja keras menggerakkan mesin partai di tingkat terbawah. "Tentunya harus disertai dengan upaya kultural dan struktural," ucapnya.

Alasan DPW PKB Jateng mendukung SBY-Boediono sebagai presiden dan wapres terpilih karena SBY dianggap telah berhasil mendatangkan kemaslahatan kepada rakyat Indonesia dalam lima tahun kepemimpinannya. "Kondisi ekonomi dan penegakan hukum makin baik," kata Karding.

Selain itu, Karding menegaskan, dukungan yang dijatuhkan PKB terhadap SBY-Boediono merupakan pilihan rasional politik karena dianggap paling berpotensi untuk menang.

Terkait penamaan posko pemenangan SBY-Boediono sebagai posko 58, Karding menyebutkan bahwa nama itu merupakan sebuah harapan agar SBY-Boediono dapat memperoleh suara di tingkat nasional setidaknya 58 persen


Sumber: Kompas


Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP