Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, Juni 26, 2009

Dunia Hiburan Kehilangan Ikon-nya


Kematian Michael Jackson

Jumat, 26 Juni 2009 10:24 WIB
Penulis : Mario Aristo

LOS ANGELES--MI: Meninggalnya legenda pop dunia Michael Jackson di usia 50 tahun Kamis (25/6) waktu setempat meninggalkan banyak kesan yang mendalam di beberapa selebriti sahabatnya. Umumnya mereka sangat merasa kehilangan atas kepergian Michael.

Lisa Marie Presley, anak Elvis Presley yang juga merupakan mantan istri Michaal mengatakan ia sangat kehilangan mantan suaminya itu. "Saya sangat sedih dan tertekan dengan berbagai kemungkinan emosi. Meninggalnya Michael adalah sebuah kehilangan yang sangat besar bagi saya," ujar Lisa.

Hal senada Arnold Schwarzenegger, mantan aktor yang kini menjabat Gubernur California. ia mengatakan Michael adalah sebuah fenomena pop besar yang tak henti-hentinya mengembangkan kreatifitas.

"Walau terdapat berbagai masalah dalam kehidupan pribadinya. Namun tidak diragukan lagi Michael adalah seorang entertainer yang sangat luar biasa yang popularitasnya berlangsung antar generasi dan antar benua," ujar Schwarzenegger.

Dionne Warwick, penyanyi yang juga teman dekat Michael menyatakan kenangan akan sahabatnya itu tetap akan tinggal di hatinya dan hati semua orang. "Kami telah kehilangan sebuah ikon di industri hiburan. Namun kenangannya akan tinggal di memori banyak orang, terutama melali lagu-lagunya yang banyak digemari orang-orang," ujar Dionne. (AP/OL-06)




Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP