Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, Mei 05, 2009

Penembakan Direktur PRB Tutupi Muka dengan Koran, Sigid Dipindah ke Tahanan Reskrimum

Senin, 04/05/2009 20:07 WIB
E Mei Amelia R - detikNews

Jakarta - Pengusaha yang juga tersangka pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasruddin Zulkarnaen, Sigid Haryo Wibisono, dipindahkan ke Rutan Reskrimum dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Saat dipindahkan, Sigid menutupi mukanya dengan koran mencoba menghindari sorotan kamera wartawan.

Pemindahan ini hanya beberapa saat setelah Ketua KPK non aktif Antasari Ashar, yang juga menjadi tersangka, dijebloskan ke rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2009).

Namun, hingga kini belum diketahui apakah pemindahan Sigid tersebut karena sengaja dipisahkan dengan Antasari. Komisaris PT Pers Indonesia Merdeka (PIM) itu sudah 2 hari ini mendekam di dalam sel Narkoba.

Pantaun detikcom, Sigid keluar dari rutan narkoba sekitar pukul 19.15 WIB. Pria yang pernah malang melintang sebagai politisi di Partai Golkar dan PKB ini dibawa ke Reskrimum dengan menggunakan mobil Toyota Kijang Innova warna silver bernopol B 8360 GK.

Sigid diduga menjadi penyandang dana aksi penembakan Nasrudin pada 14 Maret 2009 lalu. Disebut-sebut Sigid menyerahkan uang sebesar Rp 500 juta untuk menghabisi nyawa Nasrudin -- Baca: Kronologi lengkap pengungkapan kasus pembunuhan Nasrudin . Dia ditangkap pada hari Selasa 28 April 2009, di Jalan Pati Unus 35 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (irw/sho)

Sumber: detikNews
Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP