Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Selasa, Mei 05, 2009

Antasari Pernah Bertemu Rhani di Grand Mahakam

Senin, 04/05/2009 20:45 WIB

E Mei Amelia R - detikNews

Jakarta - Ketua KPK non aktif Antasari Azhar diperiksa selama 7 jam di Polda Metro Jaya terkait kasus pembunuhan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen. Dalam pemeriksaan tersebut, Antasari mengaku pernah bertemu dengan Caddy golf Modernland Rhani Juliani (nama sesuai identitas di KTP).

"Dia ngaku pernah bertemu dengan Rhani di GM kamar 802," ujar sumber penyidik di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/5/2009) -- Baca: Kronologi lengkap pengungkapan kasus pembunuhan Nasrudin.

Dari hasil pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya terhadap tersangka lainnya yaitu Wiliardi Wizar (Eks Kapolres Jaksel) dan Sigid Haryo Wibisono (Komisaris Utama PT Pers Indonesia Merdeka) diperoleh keterangan bahwa yang mempunyai keinginan untuk menghilangkan nyawa Nasrudin adalah Antasari Azhar.

Sebab, Nasrudin sering meneror dan memeras Antasari dengan ancaman akan membongkar perselingkuhan Antasari dengan istri siri Nasrudin bernama Rhani yang terjadi Hotel Grand Mahakam Kebayoran Baru Jaksel sekitar bulan Mei 2008.

Karena ancaman tersebut dirasakan sudah sangat mengganggu baik diri pribadi maupun istri dari Antasari, maka Sigid menghubungi Wiliardi untuk meminta bantuan pembunuhan terhadap Nasrudin.

Saat ini Antasari resmi ditahan di Blok A 10 ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya, Jl Gatot Soebroto, Jakarta.

Sebelumnya, Minggu 3 Mei 2009, Antasari membantah semua tuduhan dan opini publik yang menyebut-nyebut dirinya sebagai otak dari pembunuhan Nasrudin.

"Terhadap opini itu saya sampaikan, semuanya tidak benar. Saya kira tidak perlu kita perdebatkan. Ada proses yang akan berjalan sendiri," kata Antasari saat menggelar jumpa pers di kediamannya, Perumahan Giri Loka, Tangerang, Banten. (ape/irw)


Sumber: detikNews
Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP