Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Kamis, Mei 07, 2009

Pascanikah, Nasrudin Kunjungi Rhani 1-2 Minggu Sekali

Penembakan Direktur PRB

Kamis, 07/05/2009 01:01 WIB
Didi Syafirdi - detikNews

Jakarta - Setelah menikahi Rhani Juliani, Nasrudin Zulkarnaen tidak setiap hari mengunjungi istri barunya itu. Direktur PT Putra Rajawali Banjaran itu mengunjungi Rhani 1-2 minggu sekali.

"Setelah nikah, Nasrudin yang dikenal sebagai pilot dan biasa dipanggil Om Zul paling datang seminggu atau 2 minggu sekali. Setahu saya dia tidak pernah menginap. Kalaupun datang agak malam pasti malamnya pulang," ujar salah seorang tetangga Rhani yang menjadi saksi pernikahan siri keduanya, Haji Parno Sanjaya.

Hal itu dia katakan kepada detikcom saat ditemui di rumahnya di RT 03/RW 04, Kampung Kosong, Panunggangan Utara, Kecmatan Pinang, Tangerang, Rabu (6/5/2009).

Sementara itu, menurut Ketua RT 01/RW 04 Kampung Kosong, penembakan Nasrudin sempat membuat geger warga di sekitar rumah Rhani. Mereka baru tahu peristiwa tersebut sehari setelah penembakan, yakni Minggu 15 Maret.

"Setelah ada kejadian penembakan, warga sekitar pada geger dan tidak menyangka kalau yang jadi korban itu suaminya Rhani," tutur Sidik.

Hari itu juga warga melihat rumah Rhani kedatangan tamu yang membawa mobil Toyota Avanza. Sekitar pukul 10.00 WIB, Rhani beserta bapak dan ibunya dijemput oleh tamu tersebut.

"Tapi tidak tahu orang itu siapa dan (Rhani) dibawa kemana. Sampai saat ini juga tidak ada kabar beritanya dia kemana," tutup Sidik. (sho/nvc)


Sumber: detikNews



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP