Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, Agustus 14, 2009

Keaslian Surat Noordin Tengah Diselidiki Polisi



Jum'at, 14 Agustus 2009 - 13:26 wib
Irma Yani - Okezone

JAKARTA - Kepolisian belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang keaslian surat elektronik Noordin M Top yang diposting di Bagustv.com. Aparat berdalih semua masih dalam tahap penyidikan.

"Kalau masih dalam penyelidikan yang sedang berjalan tidak perlu kita sampaikan," ujar Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri usai salat Jumat di masjid Komplek Mabes Polri, Jakarta, Jumat (14/8/2009).

Saat didesak lebih jauh oleh wartawan, Bambang meminta semua pihak untuk bersabar sembari menunggu hasil investigasi keluar. "Jadi bagaimana semuanya kita lihat nanti saja," ujarnya.

Seorang pelajar asal Kabupaten Jember, Jawa Timur bernama Bagus Febrianto Wibowo membuat gempar publik, karena memposting surat Noordin M Top di blog miliknya. Surat Noordin tersebut di antaranya berisi pembenaran bahwa pria yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung adalah Ibrohim alias Boim.

Noordin juga mengaku saat itu dirinya berada di Temanggung. Namun berhasil meloloskan diri. Isi surat selanjutnya menyatakan Noordin tidak akan menyerah sebelum Amerika beserta sekutunya keluar dari Irak atau negara Islam lain.

Pakar telematika Roy Suryo tidak percaya email Noordin asli. Roy justru menuding pernyataan tersebut bukan dibuat Noordin, melainkan dari pemilik situs Bagustv.com., karena banyak kejanggalan. Salah satunya perbedaan penulisan nama, di bagian atas tertulis Noordin, sedangkan di bagian bawah Nur Din.(ful)

(mbs)

Sumber: OkeZone



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP