Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, Agustus 14, 2009

Buru Teroris, Pemakai Cadar Diawasi

Kamis, 13 Agustus 2009 - 17:04 wib

TEGAL - Perburuan terhadap dalang teroris nomor wahid Noordin M Top makin diintensifkan oleh jajaran Polres Tegal. Selain meningkatkan pengamanan dan patroli di titik-titik rawan, polisi juga mengawasi pemakai cadar.

Kapolres Tegal AKBP Wahyu Handoyo mengatakan, para pemakai cadar perlu diwaspadai karena dimungkinkan cadar tersebut dijadikan kamufalse teroris untuk mengelabui dan menghindari razia petugas.

"Orang yang bercadar kita cek secara teliti. Kita tidak ingin kecolongan, karena dimungkinkan teroris pakai cadar. Mereka pakai cadar untuk mengkamuflase petugas dan menghindari pemeriksaan petugas," kata Kapolres di Gedung DPRD Kabupaten Tegal, Kamis (13/8/2009).

Selain mengawasi pemakai cadar, lanjut dia, upaya mempersempit ruang gerak teroris terus dilakukan dengan meningkatkan razia di titik-titik rawan pelarian teroris, seperti di Bumijawa, Jatinegara, dan Bojong. Tiga daerah itu dinilai rawan menjadi lokasi pelarian teroris karena kondisi wilayahnya yang berbukit-bukit dan jauh dari keramaian. Daerah itu menjadi titik simpul menuju wilayah Kedu dan Banyumas.

"Untuk razia kita lakukan dengan sistem acak dan tidak mesti dilaksanakan tiap malam," pungkasnya.(teb) (Kastolani/Koran SI/mbs)

Sumber: okezone.com



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP