Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, Oktober 04, 2009

Oknum Guru Selingkuh di Gerebek Warga

Minggu, 04 Oktober 2009 16:13 WIB

BANGKALAN--MI: Puluhan warga Perumahan Bumi Tunjung Permai, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu, menggerebek sebuah rumah yang digunakan pasangan guru yang diduga berselingkuh.

Saat digerebek, di salah satu kamar rumah yang terletak di jalan Laut Banda RT/RW 04/X Perumahan Bumi Tunjung Permai ini, sepasang tenaga pendidik itu sedang melakukan perbuatan yang hanya layak dilakukan oleh pasangan suami istri.

Pasangan selingkuh tersebut bernisial PD (43), salah seorang guru di SDN Durjan 3, Kecamatan Kokop dan YY (42), guru di SDN Durjan 2, Kecamatan Kokop.

Kedua guru mesum itu tampak pucat, setelah puluhan warga menggerebek. Bahkan, PD melarang wartawan saat berusaha mengambil gambar pasangan haramnya yang berada di salah satu ruang belakang.

Warga pun terus berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat langsung pasangan selingkuh yang kepergok. Takut terjadi tindakan anarkis, akhirnya pasangan yang sama-sama punya istri dan suami itu diamankan ke Mapolsek Burneh.

Salah seorang tetangga pelaku, Halis, mengatakan, perbuatan oknum guru tersebut bukan pertama kali, melainkan sudah kesekian kali.

Bahkan, warga pernah menggerebek keduanya di salah satu rumah pelaku tiga bulan lalu.

"Saat itu pelaku mengatakan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, akhirnya warga melepaskan keduanya," terang Halis di lokasi kejadian.

Menurut Halis, penggerebekan kali ini memang sudah menjadi target operasi warga. Sebab, pelaku tidak pernah insaf atas perbuatan yang melanggar norma agama itu. Sehingga ketika si perempuan bertandang ke rumah si laki-laki, warga menggerebek.

"Bertamu mulai tadi pagi Mas, masak hingga siang tidak pulang. Apa bukan selingkuh namanya. Kebetulan suami si perempuan pulang ke Madiun, sedangkan istri si laki-laki menjadi TKW di Hongkong, apa nggak leluasa mereka," ucap Halis menambahkan.

Pihaknya tidak ingin lingkungannya "tercemar" akibat ulah pasangan selingkuh yang sudah sama-sama punya anak.

Sementara itu, Ketua RW X Perumahan Bumi Tunjung Permai, Eri Setiawan (50), membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kini pasangan guru yang diduga selingkuh dibawa ke kantor Polsek Burneh untuk diamankan.

"Daripada nanti warga marah dan berbuat sesuatu yang tidak diinginkan, lebih baik keduanya diamankan di Polsek," tegas Eri. (Ant/OL-02)





Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP