Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, Oktober 04, 2009

Munas Golkar Dijadikan Ajang Galang Dana

Jumat, 2 Oktober 2009 | 17:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Musyawarah Nasional VIII Partai Golkar yang akan digelar 4-8 Oktober 2009 mendatang, akan dijadikan ajang penggalangan dana untuk membantu korban gempa di Sumatera Barat. Demikian disampaikan Ketua Steering Comitee Munas Golkar Syamsul Muarif, Jumat (2/10).

"Munas akan membangun solidaritas dalam mengumpulkan dana yang akan disumbagkan kepada saudara-saudara yang terkena musibah di Sumbar," kata Syamsul, saat jumpa pers persiapan Munas VIII Golkar, di Hotel Peninsula, Jakarta.

Menurut Syamsul, dana yang terkumpul akan disumbangkan langsung kepada korban gempa di Sumatera Barat. Dia berharap sumbangan tersebut dapat membantu meringankan beban bagi korban gempa.

Lebih jauh, dirinya menegaskan gempa di Sumbar tidak merembet ke Riau, tempat Munas akan digelar. Karena itu, Munas partai Golkar tidak akan di tunda pelaksanaannya. Di samping itu, persiapan Munas sudah rampung sehingga banyak masalah yang akan timbul jika tiba-tiba diundur.

"Semuanya sudah siap,kita tidak sanggup kalau ada sesuatu (ditunda) karena persiapannya sudah terlampau jauh," tandasnya.


ANI

Sumber: Kompas




Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP