Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, Oktober 04, 2009

Munas Golkar, Dukungan DPD II Jatim kepada Surya Paloh Diatas 60 Persen

Minggu, 04 Oktober 2009 16:17 WIB
Penulis : Mohammad Yakub

BOJONEGORO--MI: Sedikitnya 26 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar dari total 38 Kota, dan Kabupaten di Jawa Timu (Jatim) memastikan mengusung Surya Paloh untuk menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional (Munas) di Riau.

Bahkan, mereka juga bertekad menjadikan Surya sebagai calon presiden (capres) pada periode mendatang. Keputusan tersebut diambil dalam konsolidasi terakhir pendukung Surya di Hotel Westin, Nusa Dua, di Kabupaten Badung, Bali dalam dua hari terakhir.

Ke 26 DPD II tersebut di antaranya wilayah tingkat II Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Magetan, Jember, Banyuwangi, Gresik, Ngawi, Jombang, Nganjuk, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Kota Mojokerto, Mojokerto, Sumenep, dan Bangkalan.

Ketua DPD II Partai Golkar Bojonegoro, M Thalhah menjelaskan, keputusan untuk mendukung Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar untuk maju menjadi Ketua umum DPP Partai Golkar disebabkan Surya adalah figur yang bersih.

"Ini mulanya adalah murni dorongan teman-teman dari bawah.Namun, setelah adanya desakkan grass root akhirnya beliau bersedia maju dalam munas," tegasnya, kepada Media Indonesia, Minggu (4/10).

Menurutnya, keputusan tersebut adalah hasil konsolidasi seluruh DPD II di Indonesia selama dua hari terakhir di Hotel Westin, Nusa Dua, Badung, Bali. Khusus DPD II di Jatim, lanjutnya, memprediksi suara yang masuk pada Surya lebih dari 26 DPD II dari total 38 Kota dan Kabupaten seluruh Jatim.

"Kami memprediksi dari Jatim dukungan kepada Pak Surya diatas 60 persen," tegas Thalhah yang juga Rektor Universitas Bojonegoro ini. Dia mengungkapkan, untuk DPD Bojonegoro misalnya, keputusan untuk mendukung Surya adalah hasil akhir rapat pengurus.Ini berbeda dengan Banyuwangi,terang Thalhah, pada kepengurusan DPD II pesisir timur Jawa tersebut pengurus menghendaki mengusung Surya. (YK/OL-02)





Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP