Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, Oktober 04, 2009

DPD Golkar Tasikmalaya Dukung Surya Paloh Jadi Ketum


Minggu, 04 Oktober 2009 14:49 WIB

TASIKMALAYA--MI: Dukungan kepada Surya Paloh terus menguat dan pada Minggu DPD Partai Golkar Tasikmalaya (Jawa Barat) menyatakan dukungan kepada Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar itu sebagai ketua umum Partai Golkar dan berharap Surya menang dalam munas di Riau 4-7 Oktober.

"Kalau saya amati Pak Surya Paloh lebih cocok, menjadi Ketua Umum Golkar," kata Penasihat Partai Golkar DPD Tasikmalaya, Adang Rosman, di Tasikmalaya, Minggu.

Menurut dia, Surya Paloh memiliki visi-misi yang berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan Golkar.

Diharapkan ketua umum Golkar yang baru mampu mengembalikan suara dukungan rakyat dan mempersatukan permasalahan internal sehingga Partai Golkar kembali jaya dan mampu memenangkan Pemilu 2014.

"Diperlukan adanya figur yang mempunyai idealisme yang tinggi, bukan untuk pribadi tapi untuk kebesaran Golkar dan kembalinya kejayaan Golkar," kata Adang, mantan Bupati Tasikmalaya selama dua periode.

Sementara itu, kata Adang dukungannya kepada Surya Paloh karena sepakat terhadap tujuan visi-misi yang ingin menjadi Partai Golkar yang mandiri dengan harapan kejayaan Golkar di tahun sebelumnya dapat diraih kembali.

Menurut dia, Partai Golkar sudah waktunya melakukan gerakan oposisi yang positif untuk membangun kembali partai yang sudah besar agar tidak ditinggalkan oleh dukungan rakyat.

"Kembali ke jati dirinya, jangan terlalu terlibat dengan pemerintah karena dikhawatirkan tidak kritis lagi," kata wakil ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut dia, suara dukungan kepada Surya Paloh cukup berpeluang untuk memenangkan menjadi Ketua Umum Partai Golkar di Munas 2009, asalkan memilih dengan hati nurani bukan memilih karena materi.

Jika calon ketua memenangkan pertarungan dengan cara materi maka dikhawatirkan tujuan Partai Golkar menjadi partai politik yang besar dengan suara dukungan rakyat yang banyak tidak tercapai.

"Kalau semua itu betul-betul dipilihnya dengan nurani bukan karena uang," katanya.

Menurut dia, sosok Surya Paloh dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang dapat dipercaya, dengan memiliki komitmen yang kuat mengembalikan kejayaan Golkar dan membangun bangsa Indonesia.

"Saya kenal Surya Paloh, orangnya seperti dilihat tampangnya 'Seureum' tapi dia memiliki jiwa yang ramah, terlihat kalau ketemu orang disapa, disalamin," katanya. (Ant/OL-02)





Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP