Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Rabu, Agustus 19, 2009

Senator Ucapkan Selamat pada SBY-Boediono

Rabu, 19/08/2009 10:30 WIB

Aprizal Rahmatullah - detikNews

Jakarta - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tidak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat kepada presiden dan wapres terpilih SBY-Boediono. Dukungan rakyat sebesar lebih dari 60 persen menunjukkan SBY telah berhasil memimpin negara selama 5 tahun ini.

"Atas nama seluruh anggota DPD kami mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wapres RI periode 2009-2014," ujar Ketua DPD Ginandjar Kartasasmita dalam Sidang Paripurna Khusus DPD RI di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (19/8/2009).

Sidang dihadiri oleh Presiden SBY dan Wapres Jusuf Kalla serta Menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Ginandjar juga menyampaikan penghargaan kepada Megawati Soekarnoputri dan Jusuf Kalla yang turut serta dalam Pilpres. DPD menilai para capres bersikap negarawan karena menerima ketetapan hasil pilpres.

Ginandjar menambahkan, untuk jasa-jasa Wapres JK, Ginandjar mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa, pengabdian dan pelaksanaan tugas dalam mendampingi SBY selama 5 tahun ini.

"Meskipun Bapak Jusuf Kalla telah menyatakan ingin hijrah, pulang kampung, namun kita percaya bahwa panggilan jiwa pada negara dan bangsa tidak akan pernah putus," imbuh Ginandjar.

Untuk ke depannya, lanjut Ginandjar, rakyat berharap SBY memiliki pembantu-pembantu yang kompeten. Pengalaman SBY selama 5 tahun tidak akan kesulitan dalam membangun tim yang kuat.

"Kuat dukungan politisnya, integritas dan kompetensinya. Kuat karena rakyat merasa suara dan kepentingannya terwakili termasuk rakyat di daerah," paparnya.
(nik/nrl)


Sumber: detikNews



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP