Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Rabu, Agustus 19, 2009

Bom JW Marriott dan Ritz-Carlton 'Gerebek' Kendal, Polisi Tak Temukan Rumah Ario Sudarsono

Rabu, 19/08/2009 18:44 WIB

Triono Wahyu Sudibyo - detikNews

Kendal - Salah satu DPO Mabes Polri kasus bom di JW Marriott dan Ritz-Carlton, Ario Sudarsono, pernah tinggal di Kendal, Jateng. Polres Kendal pun segera 'menggerebeknya'.

Rombongan yang dipimpin langsung Kapolres Kendal AKBP Sugihardi datang dengan mengendarai tiga mobil, yang terdiri dari satu mobil ranger dan dua kijang.

Di belakang mobil, beberapa polisi dan anggota TNI ikut serta. Karena tak tahu alamat orang yang dicari, mereka mampir ke rumah kades setempat.

Polisi sempat berdialog secara tertutup dengan kades, camat Patean, dan beberapa warga. Namun usai pertemuan, kapolres enggan memberikan keterangan. Polisi meninggalkan lokasi sekitar pukul 15.00 WIB.

Oleh Mabes Polri, salah satu alamat tinggal Ario adalah di Dukuh Gamping, Rt 08/ 02 Desa Sidokumpul, Patean, Kendal. Namun ternyata alamat itu palsu. Selain itu, nama Ario atau aliasnya tak ditemukan.

"Kalau alamatnya seperti itu, yang benar ya Rt 08/03. Atau Rt 08/02 tapi dukuhnya bukan Gamping," kata Kades Sidokumpul, Numbang, di rumahnya, Rabu (19/8/2009).

Numbang yakin nama Ario atau aliasnya tidak ada di wilayahnya. Pasalnya, sebelum polisi datang, dia mengecek buku kependudukan. (try/djo)

Sumber: detikNews



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP