Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Rabu, Agustus 19, 2009

Dijagokan Jadi Ketua DPR, Taufiq Effendi Nilai Peluangnya Hanya 5 Persen

Rabu, 19/08/2009 16:32 WIB

Aprizal Rahmatullah - detikNews

Jakarta - Ketua DPP Partai Demokrat Taufiq Effendi mengaku pesimis untuk bisa menjadi ketua DPR. Dia merasa peluang untuk menjadi ketua DPR sangat tipis, hanya 5 persen.

"(peluang saya hanya) 5 persen," ujarnya singkat saat menjawab pertanyaan wartawan mengenai kansnya menjadi ketua DPR usai rapat paripurna khusus DPD RI di Gedung kura-kura DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (19/8/2009).

Taufiq menjelaskan, kewenangan siapa yang akan menjadi ketua DPR tergantung SBY. Dia pun menolak ikut berspekulasi lebih lanjut tentang peluangnya. "Itu yang tahu Pak SBY. Semua kandidat kuat kok," ungkap pria yang masih menjabat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara ini.

Beredar kabar Partai Demokrat telah menyiap 5 kandidat kuat untuk didapuk menjadi Ketua DPR. Mereka antara lain, Anas Urbaningrum, Marzuki Alie, Syarif Hasan, Hayono Isman dan Taufiq Effendi.

Taufiq sendiri diduga kandidat kuat diantara keempat lainnya. Alasannya Karena Taufiq dianggap telah berpengalaman dalam mengorganisir."Enggak tahu siapa yang dipilih SBY. Duh... Jangan berandai-andai dulu. Maaf saya tidak berani untuk mendahului Allah," pungkasnya.

(ape/yid)

Sumber: detikNews



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP