Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, Juli 19, 2009

Polisi Perketat Penjagaan Saksi Kunci Bom Kuningan


Minggu, 19 Juli 2009 | 18:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk keperluan penyelidikan dan perlindungan terhadap saksi kunci peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, maka pihak RS Jakarta mengeluarkan kebijakan tegas yang melarang pengunjung termasuk wartawan untuk berinterakasi langsung dengan semua pasien korban ledakan bom, yang terjadi Jumat pagi silam (17/7).

Kebijakan tersebut terpampang dalam bentuk tulisan di pintu lobi RS Jakarta. "Pengumuman, data jumlah korban yang dirawat terlampir. Untuk mendukung dan mempercepat pemulihan, mohon kerjasama semua pihak. Semua korban tidak bersedia diwawancara."

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kompas.com pada Minggu sore (19/7), penjagaan dari pihak kepolisian terhadap para korban terutama diperketat bagi mereka yang diduga menjadi saksi kunci peristiwa tersebut.

Saat berita ini diturunkan, korban yang masih dirawat di RS Jakarta adalah Deni Purwanto (L/33) yang luka di leher kanan, Hendri H (L/39) luka ringan di kepala dan pendengaran menurun, Dikdik Achmad T (L/39) luka bakar di bawah telinga kanan, excoriasi kaki, muka dan tangan, Bambang Triyanto (L/30) masih menderita shock, Andri Tirta (L/23), menderita di kepala bagian belakang dan tangan kanan. Namun, menurut kabar, malam ini Hendri diperbolehkan pulang.


ONE

Sumber: Kompas



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP