Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, Juni 07, 2009

Komisi I Datangi PM Malaysia Senin Pekan Depan

Jum'at, 5 Juni 2009 - 12:45 wib
Yuni Herlina Sinambela - Okezone

JAKARTA - Protes pemerintah Indonesia menyangkut pelanggaran batas wilayah yang dilakukan oleh kapal perang milik tentara Diraja Malaysia di perbatasan Ambalat, Kalimantan Timur terus dilakukan melalui jalur perdamaian yaitu diplomasi.

Jalur diplomasi dilakukan dengan melakukan lawatan kunjungan ke negara Malaysia pada hari senin (8/6/2009), lima orang yang merupakan perwakilan dari anggota komisi I DPR RI tersebut rencananya akan bertemu dengan perdana menteri Malaysia, Najib Razak.

"Iya, Senen nanti ke Malaysia, ada lima orang yaitu Yusron, Hepi ,Andreas dan dua lainnya saya lupa akan bertemu dengan perdana menteri Malaysia," ujar anggota Komisi 1 DPR RI, Dedi Djamaludin Malik usai acara talkshow Prahara dengan Malaysia:dari Ambalat hingga Manohara, di Gedung DPD RI, komplek Senayan,Jakarta Barat, Jumat (5/6/2009).

Adapun rencana lawatan kunjungan ke negri Jiran tersebut di antaranya membahas seputar permasalahan kasus sengketa Ambalat khususnya mengenai pengklaiman wilayah perbatasan Ambalat yang diklaim sebagai wilayah teritorial negara Malaysia dan percepatan perundingan dari permasalahan kasus Ambalat tersebut.

"Hanya sehari di Malaysia,kemudian selanjutnya komisi 1 memanggil Deplu dan tidak kemungkinan akan memanggil dubes RI untuk Malaysia,Dai Bachtiar,namun setelah lihat dari hasil pertemuan di Malaysia," pungkasnya. (fit)

Sumber: OkeZone


Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP