Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Minggu, Juni 07, 2009

JK Resmikan Perumahan Buruh di Tangerang

Kamis, 28 Mei 2009 - 10:47 wib
Maria Ulfa Eleven Safa - Okezone

TANGERANG - Wakil Presiden Jusuf Kalla meresmikan perumahan karyawan Griya Puri-SPSI di kawasan Sukatani, Rajeg, Tangerang, Banten, Kamis (28/5/2009).

JK akan meletakkan batu pertama Blok 1B sekaligus memberikan kunci perumahan karyawan tersebut. Pantauan okezone di lapangan, JK yang didampingi Menteri Perumahan Rakyat Yusuf Asy'ari, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dan Ketua Umum Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Syukur Sapto. JK bersama rombongan tiba sekira pukul 10.10 WIB.

Ketua SPSI Syukur Sarto mengatakan, program kredit perumahan merupakan bentuk upaya untuk meningkatkan kesejahteraan para karyawan yang bekerja di wilayah Banten.

Namun, lanjutnya, meski dibuat untuk menyejahterakan karyawan, program ini masih menyimpan sejumlah kendala antara lain sulitnya akses jalan menuju perumahan.

"Mudah-mudahan dengan diresmikan oleh pak JK, kendala ini bisa diatasi, dengan meminta Pemda setempat untuk mempermudah akses jalan, karena jarak antara rumah sampai pabrik mencapai 3-6 kilometer," ujar Syukur dalam sambutannya.

Pihak SPSI, kata dia, juga sudah membicarakannya dengan pihak pengembang untuk menyediakan sarana pasar, pendidikan, kesehatan dan rumah ibadah.(ded)

Sumber: OkeZone



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP