Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak yang telah membantu Menyukseskan Perhelatan Akbar
Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2009

di Jakarta 3 s.d. 9 Agustus 2009

Sampai Ketemu di OSN Tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara

Headline News

NATIONAL NEWS

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Nilai Tukar Rupiah Hari Ini

Jumat, Mei 29, 2009

SISWA –SISWA SMA AKAN BERKOMPETISI DI BIDANG SENI DALAM AJANG FLS2N 2009

Dikirim oleh fansyah pada Selasa, 26 Mei 2009 Penulis: marti

Sleman : Sekitar 3.629 siswa _ siswa SMA dari 33 provinsi seluruh Indonesia akan berkompetisi di bidang seni, melalui ajang Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2009. Kegiatan ini akan digelar mulai tanggal 1 Juni hingga 5 Juni 2009, bertempat di Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Seni dan Budaya, Sleman, Yogyakarta.

Melalui kegiatan Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional 2009, para siswa akan beradu kemampuan dalam berbagai bidang seni meliputi: Baca puisi, mendongeng, menulis cerpen, menyanyi tunggal, vocal group, seni membaca Al-quran, membuat teknologi sederhana, berpidato dalam bahasa Inggris, Seni kriya, melukis dan seni poster. Dalam event ini juga akan difestivalkan beberapa jenis seni, diantaranya; Tari Kreasi, Tari Tradisional, Seni Musik Tradisional, Musik band, seni Karawitan, Teater/fragmen, Pedalangan,Kreatifitas Anak, Desain Komunikasi Visual, Pantomim dan Film.

FLS2N 2009 ini rencananya akan dibuka langsung oleh Menteri Pendidikan Nasional, Prof. Dr. Bambang Sudibyo,MBA tanggal 1 Juni 2009 di Gelanggang Olah Raga Universitas Negeri Yogyakarta dan akan dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Depdiknas. Untuk memeriahkan acara pembukaan, sejumlah atraksipun telah dipersiapkan, diantaranya paduan suara, tari- tarian dan orchestra. Selain Mendiknas, Gubernur Daerah istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X juga dijadwalkan memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Acara Penutupan FLS2N dijadwalkan tanggal 5 Juni 2009, bertempat di Graha Shaba Pramana, universitas Gajah Mada Yogyakarta. Dalam acara penutupan ini sekaligus akan diumumkan nama – nama para pemenang festival dan lomba. 7Seperti halnya pada acara pembukaan, dalam acara penutupan nanti juga akan dimeriahkan dengan sejumlah pementasan seni. (marti)

Untuk mengetahui jadwal kegiatan FLS2N Tahun 2009 dapat dilihat pada:
http://www.pppgkes.com



Bookmark and Share


Berita terkait:



0 komentar:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP